Aplikasi Streaming Bola Terbaik di iOS dan Android
Aplikasi Streaming Bola Terbaik di iOS dan Android

Aplikasi Streaming Bola Terbaik di iOS dan Android

Aplikasi Streaming Bola – Platform video streaming berbayar makin populer dan bersaing. Dimulai dari Netflix yang masih merupakan layanan streaming terpopuler. Disusul dengan Disney+ Hotstar yang meskpin masih baru langsung menarik perhatian para penggemar karya Walt Disney.

Tidak hanya film, layanan video streaming di bidang olahraga juga makin populer. Yang paling populer aplikasi streaming bola yang makin banyak dan beragam. Saat ini sudah banyak yang memilih untuk b streaming untuk beralih ke gadget mereka mendapatkan kemudahan akses dalam menonton bola. Tidak sedikit pula dari aplikasi tersebut yang menawarkan fitur lebih untuk strategi bersaingnya.

Kalo kamu berminat streaming bola di gadget kamu tapi masih bingung aplikasi yang tepat, simak artikel ini yuk!

Aplikasi streaming bola terbaik untuk jadi andalan kamu

1. Mola TV

aplikasi streaming bola

Mola TV merupakan salah satu aplikasi streaming bola paling populer di Indonesia. Aplikasi ini merupakan besutan dari Djarum Group. Mola TV memiliki tayangan yang luas, tidak hanya sebatas streaming bola. Mola TV  menyajikan berbagai konten eksklusif melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids.

Selain itu, Mola TV adalah mitra Premier League baru untuk tiga musim dari 2019/20 hingga 2021/22. Meski sempat terdapat kontroversi terkait hal ini, kehadiran Mola TV sebagai hak siar premier league akan memberikan tidak hanya pertandingan terbatas yang disiarkan free to air, namun juga keseluruhan pertandingan Premier League lengkap dengan highlights.

Mola TV menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek kanal Mola Sports. Mola TV menawarkan saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. Selain pertandingan langsung, Mola Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

Selain itu, Mola TV juga bekerja sama dengan HBO GO. Jadi kamu juga bisa nonton film dari aplikasi ini. Kamu bisa akses film dan serial dari HBO melalui Mola TV. Lengkap banget kan!

Bagi kamu yang ingin berlangganan, Mola TV memberikan pilihan yang sangat beragam mulai dari 24 jam, 1 bulan, 1 tahun, hingga 1 musim untuk kanal Mola Sports. Harganya mulai dari Rp 17.000 – Rp 500.000. Yuk download aplikasinya dan pilih tipe program yang sesuai dengan keinginanmu!

Download sekarang:

2. beIN SPORTS

aplikasi streaming bola

Aplikasi selanjutnya adalah beIN SPORTS. Aplikasi beIN SPORTS ini jug tidak kalah populernya dengan Mola TV. Di aplikasi ini kamu bisa menikmati tayangan pada berbagai pertandingan. Mulai dari pertandingan LaLiga, keseluruhan pertandingan Leagues, Serie A, Ligue 1, Premier League, English Championship dan masih banyak lagi. Meskipun kebanyakan siaran pertandingan bola yang disiarkan di sini hanya bisa ditonton oleh pengguna premium, beberapa pertandingan masih disiarkan secara gratis.

Aplikasi beIN SPORTS memiliki fitur notifikasi untuk pertandingan yang akan tayang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan favoritmu. Tapi kalo kamu kelewatan pertandingan tertentu, beIN SPORTS juga memiliki fitur replay untuk melihat tayangan ulang pertandingan yang sudah berlangsung.

Download sekarang:

3. Vidio

aplikasi streaming bola

Kalo aplikasi yang satu ini lebih dikenal sebagai salah satu aplikasi untuk nonton TV secara online, tapi kamu bisa streaming bola dari aplikasi ini juga loh.

Vidio menyajikan saluran khusus bagi Anda yang gemar pertandingan sepak bola, mulai dari pertandingan lokal sampai dengan sepak bola internasional. Kamu bisa nonton Liga 1, Champions League, La Liga, dan lainnya melalui aplikasi ini.

Selain streaming bola, kamu juga bisa nonton siaran tv dan nonton berita melalui aplikasi ini. Namun untuk aplikasi ini hanya tersedia di android saja.

Download sekarang:

4. UseeTV GO

Pelanggan IndiHome pasti tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. UseeTV GO merupakan salah satu aplikasi streaming yang diberikan kepada pelanggan Telkom Group. Namun, untuk kamu yang tidak berlangganan IndiHome, kamu tetap bisa mengakses konten basic dari UseeTV GO.

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin nonton tayangan yang beragam, tidak hanyak streaming bola saja. Produk streaming buatan Telkom ini menghadirkan berbagai macam saluran TV lokal, ditambah dengan beragam film dan TV Series on demand. 

Selain siaran lokal, UseeTV GO juga memiliki saluran internasional khusus olahraga seperti Fox Sport, Bein Sport Channel, UseeSports, dan masih banyak lagi.

Beberapa channel di UseeTV GO adalah:

  • Sports: Bein Sports, NBA, Golf, Fox Sports, UseeSport & Champions TV.
  • TV Lokal: Indosiar, Trans TV, Trans 7, Net TV, Metro TV dan lain-lain.
  • News Update: Berita Satu, CNN International, CNBC Indonesia, TVBS News, dan beragam channel berita dari seluruh mancanegara.
  • K-Drama: TVN, TVNMovies, Kplus, One. dan channel-channel Korea lainnya.
  • Kids: MyKidz, Cartoon Network, Dreamworks, Disney Channel, Disney Jr, Boomerang, dan masih banyak lagi!
  • Film: Bioskop Indonesia, Zee Bioskop, Cinema world, Galaxy Premium, dll. 

Masih banyak channel lain yang dapat kamu nikmati di UseeTV GO. Kalo kamu penasaran download aplikasinya sekarang yuk!

Tips pakai aplikasi streaming bola

  • Pilihlah aplikasi yang terpercaya. Ada banyak penyedia streaming bola gratis saat ini, namun terkadang yang kamu dapat akan mengecewakan. Baik aplikasinya tidak bisa dibuka hingga dapat membuat gadget kamu malah menjadi lambat. Jadi berhati-hatilah saat memilih aplikasi, dan pilihlah developer aplikasi terpercaya.
  • Pilih paket langganan sesuai kebutuhan. Aplikasi streaming bola yang kamu pilih, terkadang memberikan fitur premium untuk pelangganan yang subscribe per bulan maupun per tahun. Paketnya pun beragam mulai dari jumlah device hingga jumlah channel. Untuk menghemat, kamu bisa ajak teman kamu dan pilih paket family dengan memastikan device di paket yang kamu pilih cukup untuk kamu dan teman-temanmu. Pastikan juga kamu pilih channel yang kamu inginkan saja.
  • Nyalakan notifikasi. Terkadang kita suka mematikan notifikasi aplikasi tertentu di smartphone karena mengganggu dan terlalu banyak. Namun, untuk aplikasi streaming bola ini sebaiknya jangan kamu matikan ya agar tidak ketinggalan pertandingan favorit kamu. 
  • Gunakan WiFiStreaming bola membutuhkan kuota yang sangat besar apabila kamu menggunakan dat selular dari smartphone kamu. Bahkan, paket internet kamu mungkin akan habis dalam beberapa menit saja. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kamu hanya streaming menggunakan WiFi agar lebih hemat.

Berikut tadi adalah aplikasi streaming bola terpercaya yang bisa jadi andalan waktu nonton pertandingan favorti kamu. Jangan lupa juga ikuti tips di atas sebelum kamu download aplikasi pilihan kamu ya!

baca juga : varian delta di indonesia

Leave a Reply

Copy link
Powered by Social Snap