Film Lokal Bertema Olahraga. Bonus Tips Nonton di Rumah!
Film Lokal Bertema Olahraga. Bonus Tips Nonton di Rumah!

Film Lokal Bertema Olahraga. Bonus Tips Nonton di Rumah!

Karena tanggal 30 Maret ada Hari Film Nasional , Sekali-kali nonton film lokal yuk. Sobat Ourena pasti pada suka nonton film olahraga kan? Siapa yang sukanya nonton film barat terus? Nih Rena rekomendasiin film lokal terbaik bertema olahraga yang seru buat kamu tonton di Hari Film Nasional

Film lokal juga banyak yang seru loh

1. 3 Srikandi

Film ini berdasarkan kisah nyata loh! 3 Srikandi bercerita tentang 3 atlet pemanah Indonesia yang berhasil memenangkan medali pertama untuk Indonesia pada Seoul Olympic 1998. Film ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, hingga Reza Rahadian. Keren nih!

2. Garuda di Dadaku

Kalo ini pasti udah pasti udah udah pada nonton ya. Dulu film ini hits banget di tahun 2009. Film ini bercerita tentang anak yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola meskipun kakeknya tidak merestui cita-citanya. Marsha Aruan main di film ini loh! Bagi yang sudah nonton, film ini juga ada sekuelnya loh dengan judul Garuda di Dadaku 2. Detail fil bisa dilihat disini ya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Olahraga Inspiratif yang Bisa Mengubah Mindset Anda

3. King

King adalah film tentang bulu tangkis nih. Film ini mengisahkan tentang anak desa yang ingin jadi pemain bulu tangkis internasional seperti ayahnya. Rena kasih sneakpeak trailernya dulu nih melalui video di bawah ini

4. Mari Lari

Bagi yang ingin ada drama romance nya, boleh coba tonton film ini! Film ini bercerita tentang laki-laki muda yang yang akan ikut lomba marathon. Suatu hari dia bertemu seorang perempuan saat latihan. Mereka pun saling menyemangati satu sama lain dalam target mereka mencapai garis finish di Bromo Marathon. Meskipun ringan dan ada drama romance nya, film ini tetap mengajarkan soal kegigihan loh!

Tips Nonton Film Lokal di Rumah

Selama pandemi ini, kita harus terbiasa hidup tanpa bioskop ya Sobat Ourena! Bagi kamu yang terbiasa nonton di bioskop, ngga perlu khawatir, kamu tetap bisa nyaman dan seru ko nonton film di rumah. Nih Rena kasih tips agar nonton film di rumah berasa nonton di bioskop!

Siapkan Camilan

Agar nonton makin seru, kamu harus coba siapkan camilan kesukaanmu sebelum nonton. Sebaiknya, kamu siapkan camilan yang ngga ribet dimakannya. Seperti popcorn, keripik-keripikan, dan makanan ringan lainnya. Jangan lupa siapin soda atau minuman favoritmu juga ya!

Undang Teman-teman

Biar ngga sepi dan makin berasa nonton di bioskop, kamu bisa ajak teman-temanmu untuk nonton bareng. Serunya nonton bareng teman-teman, kamu bisa saling bertukar pendapat dan tertawa bareng sambil menikmati film yang udah Rena rekomendasiin di atas. Oiyah, sekalian minta mereka bawa camilan ya hehe..

Matikan Lampu

Agar dapet suasa bioskop, kamu bisa matikan lampu ruangan kamu ya! Kamu tetap bisa dapat cahaya dari layar laptop atau tv kamu. Kalo terlalu gelap, kamu bisa nyalakan lampu kecil juga kalo punya.

Manfaatkan External Speaker

Kadang speaker bawaan laptop ngga cukup loh! Kamu baru akan merasakan bedanya kalo kamu udah sambungin laptop kamu ke speaker eksternal. Suaranya akan lebih jelas dan jernih!

Singkirkan Dulu Gadget Kamu

Suka kesel ngga sih kalo di bioskop ada yang hp nya bunyi atau main hp sampe layarnya silau ke muka kita? Nonton di rumah juga gitu loh! Apalagi kalo nontonnya bareng temean-teman. Jangan sampai bikin temanmu kesel ya. Cobain deh nonton dengan fokus ke layar laptop saja tanpa gangguan hp. Dijamin pengalaman nonton kamu akan meningkat!

Nah, karena udah dapet nih film nya dan cara nonton ala bioskop, langsung deh buka laptop kamu. Jangan lupa siapin camilan dan ajak teman-teman kamu ya! Jadi mau nonton film apa dulu nih?

Leave a Reply

Copy link
Powered by Social Snap