7 Film Terbaik Pevita Pearce yang Wajib Kamu Tonton!
7 Film Terbaik Pevita Pearce yang Wajib Kamu Tonton!

7 Film Terbaik Pevita Pearce yang Wajib Kamu Tonton!

Pevita Pearce – Hai sobat Ourena, dalam rangka menyambut Hari Film Nasional kali ini Ourena Sport akan membahas tentang salah satu aktris favorti sekaligus model yang sangta terkenal di Indonesia.

Pevita Pearce, ya siapa yang tidak kenal dengan Pevita Pearce yang merupakan sosok yang sangat cantik dan manis juga mampu menarik banyak perhatian. Kalo kalian Fans nya harus tau dan nonton film ini ya!

Deretan Film Terbaik Pevita Pearce

Pevita sudah lama sekali melin tang didunia film dan merupakan aktris yang sangat hebat dan professional. Apa aja ya Film yang sudah di bintangi olah pevita? Yuk simak Bareng Bareng!

pevita pearce
Sumber: thejakartapos

1. 5CM

Film 5 cm (2012) jadi film ngehit pada zamannya. Film ini bercerita tentang lima sahabat yang mendaki puncak tertinggi di Pulau Jawa, disini Pevita berperan sebagai Dinda.

Dinda adalah adik Arial yang diperankan oleh Denny Sumargo. Meski dia hanya sebagai pendukung, pesona Pevita bikin lo salah fokus. Wih ada Denny Sumargo alias Pebasket Sombong juga keren banget ya!

Akting Pevita jadi salah satu faktor film ini berhasil mendapat empat penghargaan di Festival Film Bandung 2013 serta Piala Citra.

2. Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Kali ini Pevita Pearce dan Herjunot Ali di 5 cm (2012) bikin Sunil Soraya menggandeng keduanya di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013). Kalian bisa lihat karakter Pevita sebagai Hayati yang mengagumkan. Hebatnya, Pevita bisa menunjukkan kekuatan karakternya meski hanya ekspresi wajah. Susah loh main mimik wajah!

Pevita Pearce berhasil membawa dua piala di tahun 2014 yaitu sebagai “Actress of the Year” di Indonesian Choice Awards 2014. Selain itu, dia juga dapat piala “Pemeran Utama Wanita Terpuji” di Festival Film Bandung 2014. Keren ya!

3. Bufallo Boys

Sebagai Kiona, Pevita berhasil menampilkan ketotalan aktingnya. Bahkan, dia harus berlatih selama tiga bulan, baik dalam hal fisik maupun adegan. Dia harus menggunakan busur, panah, dan mengendalikan kerbau.

Film ini enggak menampilkan sosok Pevita yang penuh riasan. Justru, kalian bisa lihat inner beauty-nya yang memancar di tengah kegarangannya.

4. Sebelum Iblis Menjemput

Di Tahun 2018 saat itu bisa dibilang jadi salah satu tahun produktifnya Pevita. Tidak hanya di Buffalo Boys (2018), film horor juga tertarik mengajak aktris blasteran Inggris ini. Kabarnya, film Sebelum Iblis Menjemput ini seakan menawarkan sajian horor “rumahan” yang berbeda.

Karakter Maya merupakan karakter yang dimainkan Pevita di Film ini. Pevita mendapat pengalaman yang dikatakan olehnya baru dan unik. Karena biasanya berperan sebagai karakter yang anggun disini pevita justru berperan dengan karakter yang 180 derajat berbeda. Udah nonton?

5. Sri Asih

Sudah tak asing lagi kalau nama Pevita Pearce tercatat sebagai pemeran utama di film superhero Indonesia, Sri Asih. Ia berhasil terpilih dan menjadi bagian BumiLangit Universe bersama sejumlah aktor lainnya. Keren ya! Anak – anak Indonesia pasti suka banget deh. Thank you kak Pevita!

6. Denias, Senandung di Atas Awan 

Film ini merupakan debut Pevita Pearce di layar lebar. Pevita memerankan karakter Angel. Lucunya, film yang mengambil lokasi di Timur Indonesia ini menampilkan sosok Pevita yang masih unyu-unyu. Memang, tidka dapat dipungkiri bahwa kecantikan Pevita sudah terlihat dan memesona sejak dulu. Cobain nonton deh! Kamu pasti pengen punya ade kaya Pevita! Haha.

7. Dilema

Pevita memerankan karakter Dian, perempuan dari keluarga broken home yang memilih pergaulan bebas sebagai pelariannya. Saking tertekannya, dia sampai berkali kali mencoba bunuh diri. Kalian bisa lihat totalnya akting Pevita meski dia terbilang aktris pendatang baru saat itu. Coba nonton biar kamu tau pevita dulu kaya apasih?!

Baca Juga: 31 Makanan Untuk Diet Yang Enak dan Wajib Diketahui!

Berikut merupakan film Pevita Pearch yang banyak disukai dan digandrungi oleh para penggemarnya. Hebat banget ya? Kaya akan prestasi didunia entertainment ditambah lagi pevita merupakan salah satu artis dan model yang sangat aktif di social media. Gimana? Kamu suka film yang mana nih? Komentar di bawah ya! Jangan lupa share artikel ini kepada teman, kerabat, dan sahabat kalian yang juga fans Pevita Pearce ya. Terima kasih!

Leave a Reply

Copy link
Powered by Social Snap