Sepatu Futsal Lokal Terbaik. Nyaman dan Harga Terjangkau!
Sepatu Futsal Lokal Terbaik. Nyaman dan Harga Terjangkau!

Sepatu Futsal Lokal Terbaik. Nyaman dan Harga Terjangkau!

Kalo udah punya sepatu futsal dari dari brand Nike, Adidas, hingga Puma, kamu perlu coba nih sepatu futsal lokal terbaik yang sudah Ourena Sport rangkum berikut. Bisa jadi kamu cocok dan akan menjadi salah satu brand favoritmu,

Produk lokal saat ini kualitasnya sudah bersaing loh dengan brand internasional. Terlebih lagi kamu akan lebih mudah mendapatkan produknya. Selain itu, harganya akan jauh lebih terjangkau. ada dua brand yang akan direkomendasikan kali ini, yaitu sepatu futsal dari Specs dan Ortuseight. Yuk kita bahas satu-satu!

Inilah sepatu futsal lokal terbaik yang siap jadi koleksimu!

specs merupakan salah satu sepatu futsal lokal terbaik

Specs Accelerator

Brand pertama yang akan dibahas adalah Specs. Salah satu tipe Specs Accelerator, yaitu  Lightspeed Blue White memberikan stabilitas yang mudah. Oleh karena itu, kamu mempunyai kecepatan sangat tinggi. Selai itu, sepatu ini juga empunyai berbagai warna menarik.

Bobotnya tidak terlalu berat, sangat direkomendasikan untuk kamu posisi pivot dengan tipe permainan cepat. Disematkan berbagai teknologi, menjamin kenyamanan saat digunakan ada dual density “outsole technology” hingga vertecs.

Teknologi tersebut memberikan perlindungan lebih terhadap cidera terutama pada kaki, tumit sampai lutut. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari R400.000an. Kamu bisa lihat koleksinya dan langsung belanja di website Specs.

Specs Accelerator sendiri memiliki banyak tipe yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan kamu. Untuk cari tau berbagai tipe Specs Accelerator, simak video berikut: 

Specs Metasala

Specs memiliki seri sepatu Futsal yang diberi nama Metasala. Salah satunya yang populer adalah edisi Metasala Knight yang dikeluarkan tahun 2018. Edisi ini mendapatkan respons positif dari para pemain futsal. Bila diperhatikan lagi hampir mirip dengan brand ternama Adidas seri X Tanggo.

Memang penampilannya tersebut sedikit berbeda dari kebanyakan seri Metasala. Bentuknya yang lebih kembung, membuat pengalaman bermain futsal kamu lebih nyaman karena hampir seluruh bagian kaki terlindungi sempurna.

Plastic polyurethane sebagai bahan yangdigunakan, mampu memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan para pemain untuk berlari atau melakukan berbagai manuver untuk mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, sepatu ini memiliki teknologi bernama vertecs sebagai upaya melindungi kaki. Tipe sepatu ini cocok digunakan untuk posisi tengah atau mildfilder. 

Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari R400.000an. Kamu bisa lihat koleksinya dan langsung belanja di website Specs. Simak video berikut yuk untuk informasi tambahannya!

rekomendasi sepatu basket

Orthuseight Jogosala

Rekomendasi brand lokal selanjutnya adalah dari brand Orthuseight yaitu dari seri Jogosala. Dilihat dari segi desain sederhana tetapi tetap mengedepankan kesan futuristik. Jadi, saat dikenakan memberikan penampilan berbeda terhadap pemakainya.

Sepatu ini dilapisi bahan kulit untuk bagian upper. Sementara, untuk bagian midsole menggunakan phylon. Oleh karena itu, sepatu ini cocok digunakan saat bermain di lapangan tipe parket kayu sampai vynl.

Selain itu, sepatu ini merupakan sepatu yang ringan. Hal ini perlu diperhatikan karena saat kamu memilih sepatu yang berat, pergerakan kaki akan kurang nyaman dan bebas. Melakukan banyak manuver seperti berlari, mengecoh lawan, serta menendang ke arah gawang memerlukan sepatu yang ringan.

Sepatu ini memiliki teknologi yang dapat mendukung permainan kamu. Sama seperti Catalyst Cypher, Jogosala Theorem juga memiliki teknologi Quick-Fit dengan material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan dengan bentuk kaki dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Sepatu ini juga memiliki teknologi Ort-shoX merupakan teknologi pada insole yang didesain mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan cedera. Upper terbuat dari bahan leather/kulit , dengan outsole rubber dan Phylon Rubber. Selain itu, teknologi Ort-Curve akan memudahkan pemain dalam melakukan gerakan untuk mengecoh lawan. Bahan CumulusFoam yang merupakan midsole berbahan Injection Phylon yang mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemain dari cedera lutut. 

Orthuseight Jogosala Theorem ini direkomendasikan untuk pemain dengan posisi pivot serta anchor. Harga yang ditawarkan adalah Rp 400.000. Bagi kamu yang ingin lihat koleksi produk Ortuseight, kamu bisa kunjungi website Ortuseight. Kemudian untuk memastikan produk original, kamu bisa belanja langsung di Ortuseight Ofiicial Shop di Shopee.

Untuk lihat perbandingan modelnya, simak video review berikut:

Orthuseight Catalyst Cypher

Sepatu dari Ortuseight selanjutnya adalah dari seri Catalyst Cypher yang juga merupakan salah satu sepatu futsal lokal terbaik. Sepatu ini punya berbagai pilihan warna, ada silver, putih, biru, tambahan accent hijau dan masih banyak lagi.

Ortuseight Catalyst Cypher memiliki beberapa fitur menarik. Misalnya, teknologi Ort-shoX yang merupakan teknologi pada insole yang didesain mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan cedera. Teknologi ini berperan dalam menjaga kaki yang bergeser saat digunakan untuk berlatih atau bermain tanpa sadar sehingga dapat menyebabkan cidera.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki teknologi Quick-Fit dengan material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan dengan bentuk kaki dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya, Ort-treX merupakan teknologi yang menghasilkan akselerasi dan maneuver yang cepat, Ort-Spine melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan flexibilitas dalam bermanuver.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 400.000. Bagi kamu yang ingin lihat koleksi produk Ortuseight, kamu bisa kunjungi website Ortuseight. Kemudian untuk memastikan produk original, kamu bisa belanja langsung di Ortuseight Ofiicial Shop di Shopee.

Ortuseight Catalyst Basilisk

Masih dari Catalyst, seri Basilisk ini juga bisa jadi pertimbangan kamu. Sepatu ini memiliki warna merah hitam. Ortuseight Catalyst Basiliskerbuat dari bahan leather/kulit. Bagian outsole terbuat dari bahan TPU.

Pada grip terdapat fitur 3D molde. Jadi, para pemakai mampu memaksimalkan sendiri teknik branda dengan berbagai gerakan spontan.

Sama seperti kebanyakan sepatu Ortuseight, sepatu ini juga menggunakan teknologi Quick-Fit dengan material pelapis dalam upper sepatu yang menyesuaikan dengan bentuk kaki dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Ort-treX merupakan teknologi dari Ortuseight yang diciptakan untuk menghasilkan akselerasi dan maneuver yang cepat. Selain itu, teknologi Ort-Spine dari Ortuseight dibuat untuk melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan flexibilitas dalam bermanuver dan didukung dengan Ort-shoX merupakan teknologi pada insole yang didesain mengikuti kontur telapak kaki untuk mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan cedera.

Harga yang ditawarkan lebih rendah dari dua produk rekomendasi sebelumnya, yaitu Rp 379.000. Bagi kamu yang ingin lihat koleksi produk Ortuseight, kamu bisa kunjungi website Ortuseight. Kemudian untuk memastikan produk original, kamu bisa belanja langsung di Ortuseight Ofiicial Shop di Shopee.

Simak video review berikut yuk sebelum beli!

Selain kualitas yang tidak kalah dengan brand internasional, sepatu-sepatu rekomendasi di atas juga memiliki desain dan warna-warna yang keren dan menarik kan. Dengan harganya yang lebih terjangkau, kamu bisa coba kedua brand tersebut dan bandingkan yang mana lebih cocok untuk kamu. Jadi kamu mau coba yang mana dulu nih, Specs atau Ortuseight?

Leave a Reply

Copy link
Powered by Social Snap